Net OP School Aplikasi Bantu Guru TIK


Judul : Net OP School Aplikasi Bantu Guru TIK
link : Net OP School Aplikasi Bantu Guru TIK


Net OP School Aplikasi Bantu Guru TIK

Lyezha Komputer - Belajar di laboratorium komputer merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi siswa, selain tidak menjadikan fikiran bertambah jenus belajar di lab juga sering di salah gunakan oleh siswa untuk bermain game, membuka aplikasi yang tidak di perlukan, membuka situs yang tidak layak. hal ini menjadikan guru kerepotan dalam mengontrol belajar siswa, apalagi saat siswa di tinggal keluar ruangan, mereka akan menggunakan fasilitas lab untuk hal yang tidak semestinya.
untuk itu perlu ada nya sebuah aplikasi yang dapat membantu seorang guru untuk memantau kegitan belajar mengajar didalam lab. komputer, salah satunya dengan menggunakan Net OP School.
Software ini sangat mudah di operasikan, kita bisa melihat aktivitas komputer siswa, memanageman komputer siswa, mengontrol mouse, keyboard bahkan bisa juga mematikan komputer siswa dari komputer guru. selain itu didalam aplikasi ini tersedia fitur untuk mengadakan ulangan online sehingga memudahkan guru dalam memberikan tes / ujian untuk siswa. berikut cara mengontrol / memantau aktivitas siswa menggunakan Net Op schoola